Financial Freedom

MENGAPA FINANCIAL FREEDOM ITU PENTING?

Persiapan Hal yang Tidak Terduga

Mempersiapkan masa tua dan pengeluaran tidak terduga dengan cara ikut berbisnis dan berinvestasi didalam pasar derivative Indonesia.

Pemenuh Kebutuhan

Dapat memenuhi kebutuhan serta gaya hidup masa kini untuk kalangan yang merasa kurang puas akan pendapatannya, dan masih ingin mendapatkan lebih

Tentram tanpa Harus Bekerja

Memberikan kesempatan kepada semua kalangan untuk mendapatkan keuntungan pendapatan tambahan dengan maupun tanpa bekerja sekalipun.

Terhindar dari Fluktuasi Keuangan

Jarak atau gap yang jauh antara penghasilan setidaknya tiga kali dari pengeluaran menyebabkan seseorang terhindar dari fluktuasi keuangan. Maka harus memanfaatkan peluanguntuk mengembangbiakkan dana pada instrumen invetasi.

Pendapatan yang Terus Bergerak

seseorang dikatakan bebas secara finansial jika tak lagi mengeluarkan banyak tenaga dan waktu untuk mencukupi kebutuhan. Kebutuhan dipenuhi dari aset yang memberi penghasilan rutin. Dengan memilih investasi sebagai media bisnisnya.

Memberikan Segalanya untuk Orang Tersayang

Tercukupinya kebutuhan pokok, dana pensiun dan dana pendidikan tersedia, dana darurat aman, dan masih bisa melakukan hal-hal menyenangkan, seperti memberikan sesuatu untuk orang tersayang, maupun berlibur  keluarga ini sudah bisa disebut dalam kondisi financial freedom.