Selama Dihantui Pandemi, Perusahaan Pialang Ini Justru Moncer, Ternyata Gegara Ini…

Perusahaan pialang PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) mencatat data dari di PT Kliring Berjangka Indonesia (KBI) selama bulan Maret 2021 sebanyak 111.037,00 Lot dengan rata rata 4.827,70 Lot.

Kepala Cabang Surabaya PT Rifan Financindo Berjangka, Leonardo mengatakan, sejak bulan Februari 2020 RFB tetap berada pada peringkat teratas dan terus memuncaki kedudukan sebagai Pialang Berjangka Teraktif di Indonesia.

Walupun pandemi- Covid-19 terus melanda Leonardo menyebutkan, bahwa tidak ada penurunan transaksi. Bahw akan tingkat dan jumlah transaksi dari RFB terus meningkat dibulan-bulan seterusnya sejak tahun 2020 hingga saat di Maret 2021.

Menurut Leonardo, pencapaian tersebut, tentu menjadi bukti awal dari tujuan dan harapan yang diinginkan perusahaan pialang RFB cabang Surabaya yang bertanggung jawab untuk membawahi RFB Surabaya dan RFB Semarang. Untuk itu sebut Leonardo, pihaknya terus menjaga kualitas transaksi dengan cara mencetak konsultan yang profesional, yang telah diarahkan dengan materi-materi mumpuni dari mentor mereka masing-masing.

“Perusahaan mempunyai manager sekaligus sebagai mentor untuk para konsultan baru yang mempunyai keinginan untuk belajar dan sukses yang tentang dunia investasi. RFB pun juga makin memperkuat tim hingga tetap solid dan mengusung konsep Service from Heart untuk nasabah dikarenakan meningkatnya jumlah minat masyarakat tentang dunia investasi,” klaim Leonardo di Surabaya, Rabu (5/5/2021) kemarin.

Lebih lanjut Leonardo menjelaskan, bahwa tren pencapian selama tiga tahun selama ini. Pihaknya, terus mengamankan posisinya sebagai pialang berjangka teraktif di Indonesia. Pencapaian tersebut berlanjut, Rifan Financindo Berjangka kembali menempati posisi pertama sebagai perusahaan pialang teraktif selama kuartal 1 (satu) di 2021.

Hal ini lanjutnya, menambah deretan prestasi serta tren positif yang dicapai oleh RFB. Dan pencapaian ini berhasil didapatkan oleh RFB setelah melakukan transaksi terbanyak pada produk multilateral.

“Perusahaan mempunyai manager sekaligus sebagai mentor untuk para konsultan baru yang mempunyai keinginan untuk belajar dan sukses yang tentang dunia investasi. RFB pun juga makin memperkuat tim hingga tetap solid dan mengusung konsep Service from Heart untuk nasabah dikarenakan meningkatnya jumlah minat masyarakat tentang dunia investasi,” jelas Leonardo.

RFB berharap supaya masyarakat di Indonesia semakin melek terhadap dunia investasi, karena peluang dan kebermanfaatannya yang tinggi. Dengan semakin meleknya masyarakat tentang dunia investasi, maka tidak akan nada yang memandang bahwa investasi itu merugikan dan menjadi suatu usaha yang sia-sia.

Posted in Uncategorized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *