Sabet Peringkat 1 di Awal Tahun 2021

 

 

SurabayaPT.Rifan Financindo Berjangka kembali menempati posisi pertama sebagai perusahaan pialang teraktif pada bulan Januari 2021. Hal ini menambah deretan tren positif dan prestasi bagus yang dicapai oleh RFB, bahwa sebelumnya juga mendapatkan posisi sebagai pialang teraktif berturut turut selama tahun 2020.

Pencapaian ini berhasil didapatkan oleh RFB setelah melakukan transaksi sebanyak 109.061 transaksi, dengan rata rata sebesar 5.453,05 transaksi.

RFB terus menjaga kualitas transaksi dengan cara mencetak konsultan yang professional, yang telah diarahkan dengan materi materi mumpuni dari mentor mereka masing masing. Perusahaan mempunyai manager sekaligus sebagai mentor untuk para konsultan baru yang tidak terlalu professional maupun masih awam sekalipun tentang dunia investasi.

Pencapaian ini tentu menjadi bukti awal dari tujuan dan harapan yang diinginkan oleh CBO RFB Surabaya yaitu Leonardo yang bertanggungjawab untuk membawahi RFB Surabaya dan RFB Semarang untuk menggenjot jumlah nasabah maupun volume transaksi perdagangan.

RFB juga makin memperkuat tim hingga tetap solid dan mengusung konsep Service from Heart untuk nasabah.

Investasi akan semakin tumbuh pesat, hal ini dibuktikan dengan terus meningkatnya jumlah transaksi dan minat masyarakat tentang dunia investasi. Khususnya pada forex (Nilai Mata Uang).

Harapan RFB terhadap masyarakat di Indonesia hanyalah mengajak Indonesia menjadi lebih melek terhadap dunia investasi, sehingga tidak memandang bahwa investasi itu merugikan dan menjadi suatu usaha yang sia sia.

(A.A.P – 01 February 2021)

Posted in Uncategorized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *